Sabtu, 30 Juli 2011

Selamat Menyambut Ramadhan

Satu hari lagi nafas menjadi tasbih, satu hari lagi tidur menjadi ibadaha, satu hari lagi doa di ijabah, satu hari lagi pahala di lipat gandakan tapi semua tak akan terjadi sebelum semua saling mohon maaf atas segala kehilafan. marhaban ya ramadhan

selamat datang Ramadhan, Selamat datang Ramadhan. Di masjid-masjid, musholla, koran-koran, stasiun televisi dan radio dan berbagai mailing list, ungkapan selamat datang Ramadhan tampil dengan berbagai ekpresi yang variatif.

Yang juga penting dalam menyambut bulan Ramadhan tentunya adalah bagaimana kita merancang langkah strategis dalam mengisinya agar mampu memproduksi nilai-nilai positif dan hikmah yang dikandungnya. Jadi, bukan hanya melulu mikir menu untuk berbuka puasa dan sahur saja. Namun, kita sangat perlu menyusun menu rohani dan ibadah kita. Kalau direnungkan, menu buka dan sahur bahkan sering lebih istemawa (baca: mewah) dibanding dengan makanan keseharian kita. Tentunya, kita harus menyusun menu ibadah di bulan suci ini dengan kualitas yang lebih baik dan daripada hari-hari biasa. Dengan begitu kita benar-benar dapat merayakan kegemilangan bulan kemenangan ini dengan lebih mumpuni.

Bagi para sobat Blogger, FBers and Twitters yang menjalankannya. selamat menyambut Ramadhan 1432 H ini dengan penuh hikmah dan karomah semoga dibulan suci ini banyak kemuliaan yang kita dapatkan, amien.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar